Laman

Senin, 21 Februari 2011

Bertahan di Old Trafford Hingga 2014 Evra Tandatangani Kontrak Baru di MU

Patrice Evra. (Getty Images)


Patrice Evra telah menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya bertahan di Old Trafford paling tidak hingga akhir musim 2013/14.

Bek kiri berusia 29 tahun itu bergabung dengan United dari Monaco pada Januari 2006. Hingga saat ini, Evra telah membukukan 226 penampilan plus tiga gol bersama Setan Merah. Ia sukses memenangi tiga titel Premier League, tiga Piala Liga, dan masing-masing sekali titel Liga Champion dan Piala Dunia Klub.

"Bermain di sini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Para fan, pemain, manajer, dan staf semuanya bekerja keras untuk membuat klub ini menjadi yang terbaik di dunia," papar Evra di manutd.com.

"Saya memenangi banyak gelar dalam lima tahun terakhir, tapi saya ingin menang lebih banyak lagi dan saya tahu itulah mentalitas semua orang yang ada di sini," tambahnya.

Kesepakatan ini membuat Sir Alex Ferguson sangat gembira. Pasalnya, Fergie menilai Evra sebagai sosok yang telah dan akan terus memberikan kontribusi besar di lapangan maupun ruang ganti United.

"Patrice telah tumbuh menjadi karakter kunci di ruang ganti. Adalah hal yang hebat mengetahui ia berkomitmen kepada Manchester United. Pengalaman dan talentanya akan semakin penting bagi kami," ucap Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar