Laman

Jumat, 04 Februari 2011

Boston Celtics O'Neal Banting Setir Jadi Konduktor

image
Shaquille O'Neal. (Google Images)
Tak puas jadi pebasket, center Boston Celtics, Shaquille O'Neal, mencoba peruntungannya menjadi seorang konduktor Boston Pops Orchestra.
Eits, jangan buru-buru untuk menyatakan pebasket yang telah berumur 38 tahun itu telah pensiun dari dunia basket. Shaq menjadi konduktor Boston Pops Orchestra lantaran menjadi tamu kehormatan pada acara konser musik yang diadakan orkestra terbesar di Boston itu, Senin (21/12) waktu setempat lalu.
Menanggapi penampilannya pada acara yang diadakan Boston Pops Orchestra itu, pada Yahoo, Shaq menyatakan, "Sebenarnya saya telah aktif di dunia musik sejak 1992. Tidak hanya itu, mertua saya juga komposer di Indiana Symphony Orchestra. Meski demikian saya tetap tidak mengerti apa yang sebenarnya dilakukan seorang komposer ketika ia selesai mengarang sebuah lagu. Maksud saya, ada musik di depan mereka dan pekerjaan mereka itu serius."
Apa yang dikatakan Shaq itu mungkin benar. Pasalnya tanpa Shaq dan dan tongkat konduktornya, siapa yang tahu apa yang akan di mainkan Boston Pops Orchestra pada acara itu? Maksudnya, Shaq tampak begitu ahli sebagai konduktor pada acara tersebut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar