Laman

Jumat, 04 Februari 2011

Piala Hopman Djokovic Antar Serbia ke Final

image
Novak Djokovic. (Getty Images)
Petenis nomor tiga dunia, Novak Djokovic, sukses mengantar Serbia untuk kedua kalinya melaju ke babak final kejuaraan tenis beregu campuran, Piala Hopman, Kamis (6/1), dengan mengatasi perlawanan Ruben Bemelmans dari Belgia.
Meskipun kalah saat berpasangan dengan Ana Ivanovic di pertandingan terakhir mereka di Grup A, yaitu saat menghadapi Belgia yang diperkuat Justine Henin dan Ruben Bemelmans, Djokovic mampu membawa Serbia tetap memenmpati posisi puncak grup.
Belgia memang dituntut keras untuk menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan saat menghadapi Serbia demi bisa melangkah ke babak final, dan Henin mengawali kemenangan sempurna dengan mengalahkan Ivanovic dua set langsung 6-4, 6-3.
Namun, Djokovic berhasil memperbesar peluang Serbia untuk bisa merebut gelar juara yang kedua kalinya itu dengan meraih kemenangan sempurna 6-3, 6-2, atas Belmenmans, dan meloloskan negaranya ke final yang akan dimainkan pada Sabtu (8/1).
Pada pertandingan lain yang mempertemukan tim tuan rumah, Australia, dengan Kazakhstan, berhasil dimenangkan oleh Australia dengan kemenangan mutlak 3-0 atas tim yang tidak sekalipun meraih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar